Sabtu, 04 Februari 2012

PS Bengkulu Memburu Poin Di Tiga Laga Tandang

Bagikan

   PS Bengkulu yang berkompetisi di Divisi Utama gelaran PT Liga Prima Indonesia Sportindo (PT LPIS) menatap laga selanjutnya. Bengkulu bertandang ke markas Persitara pada Sabtu,(04/02) di stadion Tugu,hari ini.

   Pada laga sebelumnya PS Bengkulu dan Persitara sama-sama berhasil memetik poin tiga yang sama-sama menjamu PSP Padang dengan skor 1-0 dan 3-1 bulan lalu, pada laga tandang ini membuat Laskar Tobo Kito mengusung target menang saat dijamu Persitara, sore nanti.

   Optimistis, Syawaluddin dan kawan-kawan dapat mengatasi anak-anak Persitara. Penampilan tim besutan Khairul Sopian terus mengalami peningkatan dan sudah bagus, meski harus terus dibenahi karena performa Syawaluddin dan kawan-kawan belum maksimal.

PS Bengkulu akan menjalani laga jauh dari Panglimania julukan suporter PS Bengkulu, karena pada bulan Februari ini PS Bengkulu hanya akan menjalani tiga laga tandang melawan Persitara, PSLS, dan Pro Duta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU