Kamis, 09 Februari 2012

PS Bengkulu Harus Impresif Pada Laga Tandang

Bagikan

   PS Bengkulu memang tidak memiliki pemain asing seperti yang dilakukan tim-tim Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012, tapi ini membuat PS Bengkulu terlihat spesial karena ciri khas permainan yang berbeda. Walau dengan materi pemain muda PS Bengkulu selalu main ngotot, memberi perlawanan yang berarti, memberi pressing terhadap lawan, yang diperlihatkan kolektivitas tim.

   Meski begitu Laskar Tobo Kito tergolong tidak beruntung. Mereka bermain luar biasa hebat ketika di kandang, dan tandang namun hasil yang didapat jauh dari harapan.

   Pada laga terakhir melawan Psim jogja beberapa waktu lalu, PS Bengkulu seharusnya bisa meraih poin.

   "PS Bengkulu mengontrol pertandingan dan bermain sangat baik. Pada babak pertama, mereka memang bermain lebih baik, namun tidak membuat banyak kesempatan. Gol penalti penyeimbang saat kami telah unggul itu hanyalah ketidakberuntungan kami, dan saat-saat terakhir kembali kebobolan sehingga kembali gagal mendapat poin dilaga tandang,"tandas Rossi Gutawa.

   "Laga kandang memang krusial, namun kami sudah kehilangan banyak poin pada laga kandang, dan tandang. Kami harus bisa meraih poin saat bertandang melawan Persebaya, malam minggu besok" pungkas kapten PS Bengkulu.

   PS Bengkulu akan dijamu Persebaya di stadion Gelora 10 Nopember, Sabtu malam (11/2) jam 18:30 wib yang akan disiarkan langsung oleh ANTV.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU