Senin, 13 Februari 2012

Frustasi Kalah Tandang, PS.Bengkulu Tetap Optimis

Bagikan

   Kekalahan 2-0 dari Persebaya rupanya menyisakan rasa frustasi bagi pelatih PS Bengkulu, M. Nasir. Pelatih kelahiran Bengkulu ini ingin timnya segera berbenah. Dengan hasil ini PS Bengkulu Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012 telah kalah dan imbang sebanyak tiga kali, dan satu kali menang di musim ini.

   M. Nasir percaya jika timnya perlu untuk segera berbenah, dimulai dengan meminimalisir kesalahan sendiri. Kami memiliki beberapa peluang , tapi kami juga membuat beberapa kesalahan.  Dan jika Anda membuat kesalahan maka Anda harus bersiap menerima akibatnya.

"Pemain sudah tahu apa yang harus mereka lakukan. Kami sudah kehilangan poin di laga tandang dan kandang. Bulan ini kami akan menghadapi dua laga kandang dan kami tak mau malu di kandang sendiri," tegas M. Nasir.

"Saya tidak habis pikir mengapa kami tidak bisa memenangkan partai tandang. Hasil akhir berpihak kepada mereka dan kami benar-benar mengalami hasil tandang yang buruk di musim ini. Kami pergi ke semua tempat dan mencoba yang terbaik, namun hasilnya di luar dugaan kami. Kami telah membicarakannya dan tetap saja tak bisa menjawabnya. Kami perlu merapikan permainan kami lagi," pungkas M. Nasir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!