Senin, 23 Januari 2012

PS Bengkulu Puas Menang Di Kandang

Bagikan

  PS Bengkulu berhasil mewujudkan misinya untuk memenangkan laga kandang  di Stadion Semarak, Bengkulu, Senin (23/1) sore, setelah menekuk tamunya PSGL 1-0.

  Kemenangan yang diraih pasukan Nasir, memuaskan sekitar 3000 ribu panglimania yang merupakan pendukung tim berjuluk Laskar Tobo Kito ini, yang memadati stadion berkapsitas 15 ribu penonton, setelah beberapa pertandingan kandang sebelumnya Rosi Gutawa dkk hanya mampu bermain seri.


  Rosi Gutawa dkk tampil berani dengan serangan yang rapi, sehingga beberapa kali membahayakan gawang PSGL. Barulah menit ke-85 PS Bengkulu unggul setelah kapten tim Tobo Kito Rosi Gutawa membobolkan gawang PSGL yang dikawal Rio Suhada dengan tendangan datar menyusuri tanah. Kedudukan 1-0 bagi kemenangan PS Bengkulu, bertahan hingga meniup pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan babak kedua.

  Ada kejadian unik pemain PSGL Sarmadi Agustian diusir wasit Hadiana ke luar lapangan di menit 85 bebarapa detik sebelum terjadinya gol PS Bengkulu. Pemain PSGL di anggap memperlambat waktu oleh wasit saat akan melakukan pergantian pemain. 

  Penampilan para pemain Tobo Kito bagus dalam pertandingan ini, sehingga bisa memenangkan laga. Serangan –serangan yang dilakukan menjadi hidup, sehingga bisa mencetak gol. Hasil kemenangan ini PS Bengkulu menempati pringkat kelima klasemen sementra Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012. Penampilan bagus ini dan hasil kemenangan ini menjadi modal bagi PS Bengkulu untuk menghadapi laga selanjutnya di luar maupun di kandang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU