Minggu, 05 Februari 2012

Sempat Unggul, PS. Bengkulu Malah Terjungkal di Markas Psim

Bagikan
   Sempat unggul lebih dulu pada babak kedua, PS Bengkulu malah terjungkal di markas Psim, laga lanjutan Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012 di Stadion Mandala Krida,Minggu (5/2).
   Serangkaian peluang yang diraih PS Bengkulu lewat serangan balik sepanjang babak pertama. Aidil, Aziz, dan Nova silih berganti memberi ancaman ke gawang. Walau babak pertama Psim lebih unggul dalam penguasaan bola sampai peluit babak pertama berakhir skor masih 0-0.
   Pada babak kedua, PS Bengkulu tetap berhasil menciptakan sejumlah peluang. Beberapa kali serangan balik Laskar Tobo Kito mampu membuat repot pertahanan Psim.

   Hasilnya cukup positif. Baru pada menit ke-56, Nova Hermawan mampu membuka skor melalui tendangan kaki kanan setelah terlebih dahulu menipu kiper Psim Agung Praseyta yang keluar dari gawangnya.

   Petaka PS Bengkulu akhirnya muncul pada menit ke-65, PS Bengkulu diganjar penalti oleh wasit. Skor menjadi 1-1 setelah tendangan penalti yang dilakukan Linkers masuk ke gawang PS Bengkulu yang dikawal Rahmat Apriyadi.
   Permainan sedikit terganggu karena wasit terlihat berat sebelah ke tuan rumah. Meskipun wasit sedikit memihak, tim PS Bengkulu terus berusaha meningkatkan tekanan terlihat peluang Nova yang melesatkan tendangan masih membentur tiang kiri gawang Psim. Tetapi justru skuad asuhan Nasir kecolongan saat laga tersisa empat menit terakhir Linker kembali mencetak gol kedua. Skor 2-1 untuk kemenangan Psim bertahan hingga wasit meniup peluit panjang.

   Hasil ini membuat ambisi PS Bengkulu mendapat poin harus kandas. Skuad asuhan Nasir itu tertahan di peringkat delapan dengan 6 poin, sedangkan Psim naik ke urutan empat dengan 9 poin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!