Kamis, 16 Februari 2012

PS Bengkulu menang tipis 1-0 lawan Persip

Bagikan
   Tuan rumah PS Bengkulu berhasil memenuhi ambisinya untuk meraih poin tiga angka setelah menundukkan tamunya Persip Pekalongan, pada laga kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012 di Stadion Semarak, Bengkulu,Kamis Sore.

   Hasil itu merupakan kemenangan kedua di kandang. Selama bertanding, tim tuan rumah PS Bengkulu mampu unggul dalam penguasaan bola, namun serangan yang dibangun anak asuh M.Nasir belum mampu mengancam gawang lawan yang dijaga kiper Nurul Subhaki.

   Peluang yang diperoleh tuan rumah pada menit-menit awal, di antaranya lewat tendangan Aidil Wahyudi, namun belum mampu diselesaikan dengan sempurna. Selang beberapa menit kemudian, tuan rumah kembali memperoleh peluang mencetak gol lewat Aziz, Ari, serta kapten kesebelasan Rossi, namun belum membuahkan hasil.

   Pada menit ke-24, publik tuan rumah bersorak setelah Abdurahman Aziz berhasil menjebol gawang lawan yang dijaga kiper Nurul Subhaki skor 1-0 untuk keunggulan PS Bengkulu tim tuan rumah. Hingga wasit Hipni meniup peluit tanda babak pertama berakhir, kedudukan kedua kesebelasan masih tetap 1-0.

   Memasuki babak kedua, tuan rumah yang masih menampilkan permainan impresif masih mampu unggul dalam penguasaan bola, meskipun serangan yang dibangun belum menambah keunggulan.PS Bengkulu selaku tuan rumah masih tetap unggul 1-0 ketika wasit meniup peluit tanda pertandingan berakhir.

   Menanggapi kemenangan 1-0, Pemain PS Bengkulu dan pencetak gol tunggal Abdurahman Aziz menyatakan kegembiraannya atas kemenangan kedua di kandang,  dua laga di luar kandang sebelumnya belum pernah menang.

   "Poin penuh ini akan menjadi modal penting bagi kami untuk pertandingan berikutnya, terutama dalam menjamu Persitema pada 20 Februari 2012," ujarnya. Ia berharap setelah gol pertamanya ini, hasil positif yang diraih tim ini akan terulang kembali pada kompetisi berikutnya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU