Sabtu, 18 Februari 2012

Sore Ini, PS Bengkulu Berburu Angka Melawan PSLS

Bagikan
  Performa PS Bengkulu di Divisi Utama Liga Prima 2011/2012 memang terlihat menjanjikan. Setelah menang 1-0 saat menjamu PSP Padang, terakhir mereka berhasil menahan imbang 0-0 tim tuan rumah Persitara, awal bulan ini. Menghadapi PSLS di Tunas Bangsa, ini adalah kandang mereka dan Laskar Tobo Kito tahu sulitnya menghadapi tim di ranah Aceh.
  PS Bengkulu punya kenangan buruk bersua PSLS. Saat masih dilatih Nasrul koto, PS Bengkulu kalah 4-0 di kandang PSLS  pada kompetisi Divisi Utama Liga Ti-phone musim lalu. Kini PS Bengkulu akan kembali menghadapi PSLS, yang uniknya Nasrul Koto saat ini melatih PSLS. Memang pertemuan ini bukan di Divisi Utama Liga Indonesia, melainkan di Divisi Utama Liga Prima yang dilaksanakan di Stadion Tunas Bangsa, Sabtu (18/2) sore nanti jam 15:30.
  PS Bengkulu berusaha fokus untuk mengalahkan PSLS dan kembali mencuri poin dilaga tandang, apalagi ini pertandingan derby sumatera. Semoga dengan kebersamaan dan kekompakan tim, Syawaluddin dkk dapat tampil semaksimal mungkin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU