Selasa, 21 Februari 2012

PS Bengkulu Menang Lagi Di Kandang

Bagikan

  Dalam laga di Bengkulu, Senin (20/02/2012), PS Bengkulu meraih kemenangan tipis 2-1 dalam laga kandang melawan Persitema. Hasil tersebut sudah cukup untuk mengatrol posisi Laskar Tobo Kito ke papan atas klasemen sementara Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012.

  Tim tuan rumah unggul pada menit ke-36, Rossi Gutawa menjebol gawang Persitema lewat tendangan penalti. Persitema menyamakan skor pada menit ke-41, gol dicetak Supri Adriyanto. Pada menit ke-84, Nova Hermawan menggandakan keunggulan PS Bengkulu. Sundulan Nova tak bisa dihentikan kiper Priyono.

  Tambahan tiga poin mengangkat posisi PS Bengkulu ke peringkat empat klasemen dengan 12 poin dari sembilan pertandingan. Koleksi poin mereka sama dengan Psim, tapi kalah selisih gol.

  Meski hanya menang tipis 2-1, namun kemenangan di Stadion Semarak, Bengkulu itu sangat berarti. Dua gol kemenangan PS Bengkulu dicetak Rossi dan Nova yang saat ini sama-sama sebagai pencetak gol terbanyak PS Bengkulu dengan dua gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU