Rabu, 13 Januari 2010

Sore Ini, PS Bengkulu Pastikan ke Divisi Utama

Untuk memastikan tiket ke divisi utama, anak asuhan M Nasir ini, harus terlebih dahulu menaklukan tim asal tanah rencong, PSAB Aceh Besar, yang akan berlangsung hari ini, pukul 15.30 di Stadion Semarak Sawah Lebar.

Jika berhasil meraih kemenangan lawan PSAB, maka tim tobo kito ini, memastikan diri untuk melaju ke divisi utama, walaupun masih menyisakan satu pertandingan lagi, lawan PSLS Lhouksemawe. Namun poin Taufik Hasbuna Cs, tidak mungkin dikejar lagi oleh para pesaingnya.


Tentunya, kemenangan PS Bengkulu ini sudah dinantikan oleh para Panglimania (sebutan supporter PS Bengkulu), yang telah lama merindukan anak asuhan M Nasir ini, naik kasta yang lebih tinggi lagi. Tentunya, ini menjadi sebuah motivasi tersendiri bagi PS Bengkulu, atau bisa saja menjadi sebuah tekanan sebagai tim unggulan, dan bermain di depan publik sendiri.

Kami akan tetap bermain menyerang, demi memastikan tiket ke divisi utama. Bahkan semangat tersendiri timbul dihati anak-anak, dan mereka semua, dalam kondisi siap perang. Namun saya masih dibingungkan oleh cidera pemain, terpaksa spekulasi formasi akan dilakukan, kata pelatih PS Bengkulu, Ir. M Nasir.

Di lain pihak, PSAB Aceh Besar, yang pada laga sebelumnya, melakukan pertandingan derbi NAD, hanya mampu bermain imbang lawan PSLS Lhouksemawe, menaruh harapan tinggi. Dengan baru mengumpulkan poin 1, mereka optimis untuk mempermalukan PS Bengkulu di depan publik sendiri.

Bagi PSAB, kemenangan lawan PS Bengkulu ini, merupakan harga mati yang tidak bisa ditawar lagi, untuk menjaga peluang menuju divisi utama. Karena hanya dengan kemenangan menghadapi PS Bengkulu, akan memperketat persaingan dalam grup I.

''Kita datang ke sini (Bengkulu, red), untuk bertanding, dan menang. Jadi, bukan berarti PS Bengkulu sebagai tuan rumah, kita harus mengalah. Walaupun bertanding di bawah tekanan publik lawan, kami harus bisa mengatasi permainan agresif PS Bengkulu, kata pelatih PSAB Aceh Besar, Yusmahdi.

Ditambahkan kedua pelatih, bahwasannya telah sama-sama mengetahui kekekuatan lawan. Karena pada putaran II, kedua tim ini sudah saling bertemu di Bengkulu. Pada laga putaran II lalu, kedua tim ini bermain imbang dengan skor akhir 1 - 1.

Untuk mewujudkan PS Bengkulu melaju ke divisi utama, dan sekaligus mengembalikan kejayaan sepak bola bumi raflesia di era 80-an, mari kita dukung pertandingannya yang akan berlangsung sore ini.
Bagikan
www.harianrakyatbengkulu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!