Minggu, 31 Januari 2010

Delapan Besar Divisi I di Karawang dan Yogyakarta

Untuk kompetisi Divisi I, dua pekan kedepan BLAI tertantang untuk menyelesaikan rangkaian pertarungan babak delapan besar dan empat besar atau sealigus penentuan peringkat. Babak delapan besar ini juga disebut babak promosi, karena ke-8 tim sudah pasti akan berlaga di Divisi Utama pada musim kompetisi 2010-2011.

Delapan tim dari Divisi I yang berpromosi ke Divisi Utama pada musim kompetisi 2010-2011 ini adalah, PS Bengkulu, PSLS Lhokseumawe, PS Persikam Metro Malang, PSCS Cilacap, Barito Putra Banjarmasin, Persemalra Tual, Perserui Serui, da Persikubar Kutai Barat. Di babak delapan besar ini tim promosi tersebut dibagi dalam dua grup, yakni PS Bengkulu, PSCS Cilacap, PSLS Lhokseumawe, Persekam Metro Malang (grup M), dan Persemalra Tual, Perserui Serui, Barito Putra dan Persikubar Kutai Barat (grup N).

Menurut keterangan Iwan Budianto, ketua BLAI PSSI, babak delapan besar grup M akan dilangsungkan Stadion Singaperbangsa, Karawang, sementara grup N digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta. Babak delapan besar grup M ditandingkan 1, 3 dan 5 Februari, sementara grup N dilagakan pada 5, 7 dan 9 Februari.

"Sejak awal kami memang cenderung untuk menggelar babak delapan besar ini di tempat yang netral," jelas Iwan Budianto, yang didampingi sekretaris BLA Syauqi Suratno dan Direktur Bisnis Patrick Octavianus.

Dua tim peringkat teratas dari grup M dan grup N kemudian dipertemukan kembali di babak empat besar yang kemungkinan akan dilangsungkan di Stadion Stadion Soemantri Brojonegoro, Kuningan, kemungkinan besar pada pekan ketiga Februari mendatang.Bagikan
Sumber:pssi-footbal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU