Kamis, 28 Januari 2010

Dua kota netral Jakarta dan Karawang Tempat Delapan Besar Divisi I

Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) segera menggelar babak delapan besar Divisi I Liga Indonesia. Dua kota netral Jakarta dan Karawang disiapkan BLAI untuk menuntaskan hajatan yang menentukan tim yang berlaga di Divisi Utama tahun depan.

Babak delapan besar ini sebenarnya sudah tak mempengaruhi komposisi tim yang akan promosi ke Divisi Utama musim 2010.


Delapan tim masing-masing PS Bengkulu, PSLS Lhokseumawe, PS Persikam Metro Malang, PSCS Cilacap, Barito Putra Banjarmasin, Persemalra Tual, Perserui Serui dan Persikubar Kutai Barat akan dibagi kedalam dua grup N dan M untuk menentukan suksesor PS Mojokerto Putra juara musim lalu.

Stadion Singaperbangsa, Karawang, ditunjuk sebagai tuan rumah grup M yang diisi wakil dari Bengkulu, Lhoksumawe, Malang dan Cilacap.

Sementara untuk grup N masih menunggu hasil keputusan BLAI. Pilihannya adalah Stadion Soemantri Brojonegoro dan Stadion Bea & Cukai, Jakarta Timur.

"Kami sudah mengundang perwakilan dari keempat tim di grup N ini ke Jakarta untuk membahas secara intens masalah tuan rumah ini," ujar Ketua BLAI, Iwan Budianto.

Pertandingan babak delapan besar akan dilangsungkan tanggal 1, 3 dan 5 Februari mendatang.

Pembagian Grup Babak Delapan Besar

Grup M (Karawang)
1. PS Bengkulu
2. PSLS Lhokseumawe
3. PS Persikam Metro Malang
4. PSCS Cilacap

Grup N (Jakarta)
1. Barito Putra Banjarmasin
2. Persemalra Tual
3. Perserui Serui
4. Persikubar Kutai Barat
 Bagikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!