Minggu, 17 Januari 2010

Liga Joss Indonesia

Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2009/10 akhirnya mendapat dukungan sponsor dari produsen minuman kesehatan Extra Joss. Kehadiran mereka sebagai sponsor utama bagian dari upaya membangun prestasi olahraga nasional, terutama sepakbola nasional.

’’Sepakbola merupakan olahraga favorit di Indonesia. Karena itu, semua pihak layak mendukungnya,’’ kata Teguh Indarto, senior Brand Manager Extra Joss. Hal ini disampaikan di sela-sela peluncuran Extra Joss sebagai sponsor utama Divisi Utama Liga Indonesia di kantor PT Liga Indonesia, di kantor PT Liga Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.
Sejak awal kehadirannya 16 tahun silam, Extra Joss telah berkomitmen untuk senantiasa berpartisipasi meningkatkan produktivitas dan prestasi anak bangsa. ’’Jadi, kalau Extra Joss menjadi sponsor utama Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia, itu merupakan langkah nyata kepada jutaan orang. Terutama para pencinta sepakbola Tanah Air,” kata Teguh.
Hadir dalam acara itu CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono, dan Herman Ago selaku promotor kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2009/10. “Extra Joss akan terus mendorong anak bangsa untuk terus berpartisipasi di bidang olahraga, seperti sepakbola,” janji Teguh.
Kompetisi Divisi Utama digelar sejak 25 November 2009 lalu, diikuti 34 klub. Kini memasuki akhir putaran pertama. Pada akhir kompetisi nanti, setiap juara dan runner-up wilayah lolos babak Enam Besar.
“Mereka berkompetisi lagi, tiga tim teratas (top three) promosi ke Liga Super Indonesia,” kata CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono.
Bagikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!