Senin, 07 Maret 2011

PS Bengkulu Menghemat Anggaran Di Putaran Kedua

Bagikan
Hasil buruk di putaran pertama yang dilakoni PS Bengkulu ternyata mendapat catatan khusus dari manajemen tim. Di putaran kedua manajemen melakukan perombakan pemain, terutama di lini pertahanan dan depan. Artinya, benteng tim Tobo kito bakal diruntuhkan dan dirombak.


Dalam kontrak, ada klausul evaluasi pemain. Sehingga bagi pemain yang tidak menunjukkan perkembangan secara signifikan, akan di putus kontraknya. Dari dua belas pertandingan, mereka berhasil memasukkan 9 gol dan kemasukan 14 gol. “Ini sudah terbukti jika ada masalah di lini pertahanan dan depan.

Harus ada evaluasi dengan hasil di putaran pertama kemarin. Pencoretan pemain dilakukan PS Bengkulu pada putaran kedua kompetisi ini. Melihat kinerja pemain selama putaran pertama, Pemain yang memilikikontribusi kurang di tim, berpeluang diputus kontraknya.

Beberapa pemain yang masuk dalam catatan buruknya memang tidak dapat memberikan kontribusi yang berarti untuk tim. Pemain yang keluar dari PS Bengkulu adalah Syawaluddin, Sadissou Bako,M.Ikhsan Lubis, Dyangga Yureztyo, dan Gusri Efendi.

Selama kompetisi berlangung, mereka lebih banyak menghangatkan bangku cadangan atau tidak masuk line up pemain karena tidak mampu bersaing dengan pemain lain. Dengan mencoret pemain-pemain tersebut ke depan PS Bengkulu berharap tim kebanggaan warga Bengkulu ini akan semakin solid. Pencoretan tersebut juga salah satu solusi untuk menghemat anggaran di putaran kedua nanti. Anggaran untuk menggaji para pemain tidak akan terbuang sia-sia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!