Selasa, 22 Maret 2011

PS Bengkulu Menerima Kekelahan Besar

Bagikan
Bertanding di Cot Gapu, Senin, 21Maret 2011, sore kemarin, PS Bengkulu lebih dahulu berinisiatif menekan pertahanan tuan rumah. Inkyun membuat serangkaian pergerakan berbahaya dari sisi kanan lapangan.

Di tengah gencarnya serangan PS Bengkulu, di menit 15 PSSB melakukan serangan balik yang mengejutkan pertahanan PS Bengkulu. Boumsong berlari mendekati garis gawang dan melepas umpan lambung untuk Ramadhani dan membuka gol pembuka. Sepuluh menit kemudian, PS Bengkulu kembali kebobolan karena bunuh diri pemain sendiri skor menjadi 2-0.


Di menit 68, Kahar Dinata melengkapi kemenangan PSSB dengan skor 3-0 usai menceploskan bola ke gawang Rahmat. Gol itu terlahir setelah sang pemain sukses menyudul bola. Hingga pertandingan berakhir kedudukan 3-0 untuk kemenangan PSSB tetap bertahan.

Hasil ini tidak merubah posisi PS Bengkulu di klasemen karena poin PS Bengkulu lebih baik dari PSSB. PS Bengkulu walau kalah masih punya 2 pertandingan lebih dari PSSB dan Pro Titan yang sudah bermain 17 laga Divisi Utama. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU