Kamis, 24 Maret 2011

Laga Tandang, PS BENGKULU Kembali Kalah

Bagikan
PS Bengkulu tampaknya belum beruntung dalam lawatan laga tandang. Setelah mengalami kekalahan dari PSSB dengan skor 0-3, mereka kembali menelan kekalahan. Bertandang ke Stadion Tunas Bangsa, Kamis (24/03/2011) sore, debutan Divisi Utama Liga Iindonenesia (Liga Ti-Phone) ini ditekuk tuan rumah PSLS dengan skor 0-4.

Dalam pertandingan yang diwarnai gerimis tuan rumah PSLS memetik kemenangan lewat dua gol yang dicetak Raul, dan Zulkarnain, Anton masing-masing satu gol.


Dengan kekalahan ini posisi PS BENGKULU pada klasemen sementara grup I tidak berubah, masih di tempel ketat PSSB dan Pro Titan. Dari empat laga di putaran kedua yang dilakoni, tim yang diasuh Nasrul sudah mengantongi dua kali menang dan dua kali kalah.

Pada 29 Maret dan 2 April 2011 mendatang, PS BENGKULU akan menjamu Persipasi dan Persita di stadion Semarak. Semogah pada laga kandang nanti menang agar posisi PS BENGKULU aman untuk bertahan di Divisi Utama.

SELASA 29-Mar-11
PS.BKL vs PERSIPASI

SABTU 2-Apr-11
PS.BKL vs PERSITA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU