Kamis, 17 Maret 2011

Ketua harian PS Bengkulu Undur Diri

Bagikan
Hakman Novi memutuskan mundur dari jabatan manager Persatuan Sepak Bola (PS) Bengkulu Tobo Kito, Surat pengunduran diri tertanggal 16 Maret 2011 kemarin resmi di perlihatkan ke publik.


Dalam beberapa waktu belakangan Novi memang terus mendapat tekanan terkait kemelut keuangan di tubuh PS Bengkulu berbuntut pada kemungkinan klub tersebut ditinggalkan pemain-pemain pilarnya.

Termasuk pemain sudah sepakat tidak akan bertanding saat menghadapi PSSB Bireun pada 21 Maret nanti bila tuntutan pembayaran tunggakan gaji selama tiga bulan tidak dilakukan.

Ini mempengaruhi tim dalam menghadapi laga tandang ke tanah rencong minggu depan. padahal PS Bengkulu secara matang siap menghadapi laga tandang pertama PS Bengkulu di kancah Divisi Utama putaran kedua, setelah dua kemenangan beruntun di kandang.

Supporter Panglimania berharap secepatnya ada pihak yang akan mengambil alih PS Bengkulu. dan mampu memberangkatkan Tim PS Bengkulu untuk berlaga ke Aceh.

Dukungan Panglimania untuk PS Bengkulu tanpa henti dilakukan, di perlihatkan dengan aksi  galang dana Koin Peduli PS BENGKULU oleh Panglimania kurang lebih  terkumpul total 1.772.950.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU