Senin, 01 November 2010

PS Bengkulu Tambah Tiga Pemain

Bagikan
PS Bengkulu menambah tiga pemain cadangan guna persiapan menghadapi putaran pertama Liga Divisi Utama yang akan dimulai pada Oktober ini. "Kita sekarang sedang melakukan seleksi pemain cadangan untuk memperkuat PS Bengkulu untuk menghadapi putaran pertama Liga Divisi Utama yang akan digelar.
Pemain cadangkan yang akan kita rekrut sebanyak tiga orang," kata pelatih PS Bengkulu Nasril Koto, di Bengkulu, Jumat. Ia mengatakan, persiapan yang dilakukan PS Bengkulu untuk menghadapi putaran pertama Divisi Utama sudah mencapai 80 persen, termasuk melakukan perekrutan tiga pemain cadangan. Namun, dia tidak menyebutkan tiga nama pemain cadangan yang direkrut tersebut. Pemain inti PS Bengkulu sudah ditetapkan sebanyak 21 orang. "Para pemain inti ini sudah siap untuk berlaga di lapangan hijau pada putaran pertama Liga Divisi Utama yang mulai dihelat pada 30 Oktober mendatang," ujarnya. Untuk menghadapi putaran pertama Divisi Utama musim kompetisi 2010-2011, PS Bengkulu diperkuat tiga pemain asing asal Nigeria, Kamerun dan Korea Selatan Korsel. Ketiga pemain asing akan menjadi motor penggerak serangan PS Bengkulu ketika berlaga di lapangan hijau nanti. "Secara keseluruhan PS Bengkulu sudah siap mengikuti kompetisi Liga Divisi Utama yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat," ujarnya. Untuk menghadapi pertandingan putaran pertama Liga Divisi Utama pada akhir Oktober nanti, PS Bengkulu telah meningkatkan intensitas latihan minimal dua kali sehari. Sedangkan tempat latihan dilaksanakan di dua lapangan, yakni lapangan Brimob dan lapangan Lempuing. Ini dilakukan karena lapangan stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu dalam perbaikan. "Untuk sementara ini kita melakukan latihan dua lapangan, yakni di lapangan Brimob dan Lempuing karena lapangan stadion Semarak Sawah Lebar Bengkulu masih dalam perbaikan, tapi setelah perbaikan stadion Semarak selesai latihan akan dilaksanakan di lapangan tersebut," ujarnya.


sumber:bola.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU