Jumat, 19 November 2010

Laga Perdana PS. BENGKULU Sore Nanti Menjamu Persiraja

Bagikan
Saat menjamu tim dari Tanah Rencong tersebut tiga pemain asing PS Bengkulu yakni Pieter Lempede (Nigeria), Bako Sadisu (Kamerun) dan Ing Kyun asal Korea Selatan, bakal diturunkan. Karena di pertandingan perdana, PS Bengkulu bertekad mendulang poin penuh.


‘’Kalau berbicara masalah pemain inti, semua pemain PS Bengkulu bagi saya adalah pemain inti. Hanya saja ketika menjelang pertandingan, untuk line up pemain baru bisa kita publikasikan. Kalau sekarang memang belum ada susunan line up pemain. PS Bengkulu. Saya masih memberi kesempatan pada pemain untuk menunjukkan mereka layak atau tidak mengisi susunan line up PS Bengkulu.

Sedangkan untuk ban kapten PS Bengkulu, Nasrul mengungkapkan masih mempercayakan amanah tersebut pada Gusri pemain dengan posisi stopper yang direkrut dari PSAP Sigli (Aceh). ‘’Untuk ban kapten PS Bengkulu masih saya percayakan pada Gusri,’’ katanya.

Lebih lanjut dijelaskannya, menghadapi Persiraja Banda Aceh nanti, timnya bakal menerapkan formasi 4-4-2 diamon. Menurutnya, dengan melihat pola permainan para pemain PS Bengkulu selama program latihan, formasi 4-4-2 tersebut sangat cocok untuk menggebrak pertahanan lawan.



sumber:harianrakyatbengkulu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU