Senin, 29 November 2010

Dua Tandukan Persitara, Kalahkan PS BENGKULU

Bagikan
Skuad PS BENGKULU dikalahkan tim tuan rumah Persitara dengan skor 0-2 pada pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Tugu, Senin (29/11).

Babak pertama PS BENGKULU langsung tertinggal dua gol, Pepito membuka gol kemenangan Persitara di menit ke-13 dengan tandukan. Kiper berusaha maju kedepan untuk memotong jalur bola tapi didahului oleh tandukan pepito.


Kembali gol kedua dengan tandukan Masril pada menit ke-25 bek PS BENGKULU Whisky tidak melihat datangnya Masril dari kiri yang menanduk bola yang tidak dapat di tahan Kiper PS BENGKULU, Rahmat Apriyadi.

PS BENGKULU memberi perlawanan sengit di babak kedua, namun masih mampu dipatahkan lini belakang tuan rumah. Namun, penyelesaian akhir dari Inkyun Oh, M. Husen dan pemain pengganti Nova H belum menemui sasaran.

Sementara Persitara masih terus berusaha manambah gol dengan menciptakan sejumlah peluang. Skor akhir tidak berubah, 2-0 untuk kemenangan Persitara.

1 komentar:

  1. cik sapo admin blog koh....interface nyo kurang cik,,,,,napo dag pakai domain tetap ajo....sekedar saran ko cik makasih

    BalasHapus

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU