Jumat, 19 November 2010

Hari Ini Pembukaan Liga TI-PHONE 2010/2011 (Divisi Utama)

Bagikan
Badan Liga Indonesia resmi menggandeng Ti-Phone Mobile Communication sebagai main sponsor Divisi Utama PSSI, dengan nilai kontrak setahun senilai Rp 5 miliar.

CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono mengatakan setelah musim lalu menggandeng Extra Joss, tahun ini pihaknya resmi mendapat sponsor dari ti-Phone mobile communication.

"Setelah musim lalu, kita menggandeng Extra Joss, untuk musim ini, kita resmi mendapatkan sponsor utama dari Ti-Phone Mobile Communication, kerja sama ini akan berlangsung selama setahun penuh," kata Joko.

Dengan digandengnya Ti-Phone ini, maka kompetisi yang akan diikuti 39 klub dari 16 propinsi dari seluruh Indonesia, resmi berjuluk Liga Ti-Phone 2010/2011.


"PT Liga menyadari kompetisi Divisi Utama merupakan even yang sama besarnya dengan even lain yang dikelola Liga, apalagi persebarannya luar biasa, ini menjadi tantangan tersendiri PT Liga untuk menggelar kompetisi secara profesional dengan mempertahankan kualitas dari semua aspek dari klub, penyelenggaraan pertandingan, wasit sampai aspek komersial," imbuh Joko.

Sementara itu, VIP Business & Development Ti-Phone, Endi Indra Purwanto mengatakan, kerja sama ini merupakan kehormatan tersendiri bagi pihaknya.

"Setelah melibatkan diri dengan pemain timnas, sekarang kami mencoba tantangan baru dengan liga dan kompetisi, kami berharap akan menjadi bagi bagi Ti-phone dalam meningkatkan promosi sehingga akan terjadi kerja sama yang saling menguntungkan," papar Endi.

Liga Ti-Phone musim 2010-2011 akan dibuka secara resmi lewat laga antara PSIS Semarang melawan Persik Kediri di Stadion Jatidiri, yang sedianya akan disiarkan langsung oleh ANTV.



sumber:tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!