Jumat, 19 November 2010

PS. Bengkulu Kehilangan 3 Poin Di Laga Pertama Divisi Utama 2010/2011 (liga ti-phone)

Bagikan
celebrate one goal Bako Sadiso (by: Oneeye Capture )
PS. Bengkulu Kehilangan poin di Laga Perdana Liga ti-phone yang digelar di Stadion Semarak, Bengkulu, Jum'at (19/11) sore. Pertandingan antara PS. Bengkulu dengan Persiraja berlangsung dalam tempo lambat
Babak pertama berakhir 0-0.
Babak kedua kedua Tim saling serang, PS. Bengkulu kebobolan pada menit-menit awal babak kedua, skor jadi 1-0 untuk Persiraja di cetak muklis. Pemain tengah PS. Bengkulu asal korsel bemain bagus tapi kurang dukungan dari yang lain, ia harus mencari bola sendiri. Tendangan bola matinya juga sangat bagus. Serangan Demi Serangan PS. Bengkulu mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 dari pemain asing asal kamerun, Bako Sadiso. membangkitkan semangat anak-anak dari Bumi Rafflesia tersebut. Namun sayangnya, karena kelemahan lini belakang, pemain Persiraja abdul mampu membobol gawang PS. Bengkulu menjadi 2-1. lini belakang perlu diasah lagi kemampuannya karena dengan mudah kebobolan. Skor ini akhirnya bertahan sampai wasit meniup pluit menutup pertandingan. “Kita akui, lini belakang sangat lemah. Sebab itu, para pemain bek ini harus dioptimalkan lagi pada saat pertandingan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!