Jumat, 03 Desember 2010

PS BENGKULU gagal mendulang poin

Bagikan
PS BENGKULU kembali gagal di laga tandang, setelah di kalahkan Persikabo dengan skor 2-0. Dengan kekalahan ke-3 ini membuat posisi PS BENGKULU merosot ke posisi 11 klasemen sementara Divisi Utama 2010/2011 Grup I. Kesalahan yang dibuat pemain bertahan PS BENGKULU, Arius yang berusaha membuang bolah ke tengah justru mengarah ke pemain lawan, bola liar disambut tendangan Z.Arief yang tidak bisa di tahan kiper Burhan. skor berubah 1-0 untuk keunggulan Persikabo.

PS BENGKULU mencoba membalas dengan tandukan dari nova, tapi kiper cepat maju dan menahan alur bola. Persikabo kembali berusaha menambah ke unggulan dari tandukan arief yg mengarahkan bola ke tengah, dan disambut oleh ilham tapi gagal dimaksimalkan. kembali persikabo mengancam gawang ps bengkulu lewat tendangan bebas arief, tapi masih menyamping di sisi kiri kiper Burhannudin.

Masuknya Inkyun Oh babak pertama yang menggantikan Rossi memberi warna serangan untuk ps bengkulu, terlihat tendangan bebas yg di ambil Inkyun hampir mengancam gawang persikabo yg meluncur tipis di sisi kanan gawang.

Babak ke-2, gawang PS BENGKULU langsung di serang dari tendangan bebas. PS BENGKULU berusaha menekan untuk membalas ketinggalan 0-1. Nasrul koto menambah penyerang untuk menambah gaya gedor, M.Iqbal yang menggantikan Feri. Tapi justru serangan Persikabo dari pemain Z. Arief yang menusuk dikanan daerah pertahanan PS BENGKULU masih melebar tipis di sisi kanan gawang Burhan.

Pemain PS BENGKULU mencoba membalas dengan tendangan jarak jauh Lipede, tapi masih jauh dari sasaran. Keunggulan Persikabo menjadi 2-0, setelah tendangan bebas berhasil di manfaatkan dengan baik oleh Jibbi yang mengarahkan tendangan ke kanan atas gawang, yang tidak dapat di jangkau oleh Burhan.

1 komentar:

  1. Kalah lagi, kalah lagi. Ayo manajemen PS Bengkulu, evaluasi total pelatih dan pemain tu. Kalau masih mau bertahan di devisi utama, kalau tidak main antar kampung lagi.

    BalasHapus

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU