Rabu, 15 Desember 2010

PS BENGKULU Bertandang Di Kandang Persipasi

Bagikan
Manager PS Bengkulu Hakman Novi mengatakan sejauh ini tim Tobo Kito dalam kondisi fit dan siap menghadapi tuan rumah Persipasi Bekasi.

Kondisi para pemain semuanya dalam keadaan fit dan kami harapkan pada laga tandang ini tim kita dapat mencuri point, katanya.


Dikatakannya, dalam menghadapi tim Persipasi Bekasi Tobo Kito akan menerapkan formasi 4-4-2, yakni dengan menempatkan dua penyerang Nova Hermawan dan Gito Prasetyo sama seperti pertandingan sebelumnya melawan Pro Titan yang berakhir Imbang satu sama.

Sedangkan untuk lini belakang masih dipercayakan kepada M Husein, Taufiq Hasibuan dan Arisu Nelson, dan untuk pemain tengah akan ditempati oleh In Kyun Oh, Feri Putra dan Pieter Lampede.

Untuk pemain yang diturunkan masih sama dengan formasi pertandingan sebelumnya, katanya.
Dijelaskannya, manajemen PS Bengkulu saat ini sendiri tengah mengadakan evaluasi pemain sebagai bentuk keseriusan dalam menghadapi pertandingan pada liga pada Divisi Utama ini.

Para pemain-pemain yang kurang efektif dalam tim akan dikenakan surat peringatan (SP) yang apabila tidak juga dari pemberian SP tersebut tidak juga menunjukkan performa serta sumbangsihnya bagi tim maka pihaknya akan melakukan pemutusan kontrak.
Bagi para pemain yang kurang produktifitas kami akan berikan sanksi berupa SP, katanya.

Baco Batal Dipecat
Terkait dengan adanya pemberitaan bahwa salah seorang pemain asing Tobo Kito yakni Baco Sadisu yang diisukan di pecat dari tim, hal tersebut tidak dibenarkan oleh Novi.

Dikatakannya, untuk memberhentikan seorang pemain yang telah menandatangani kontrak tidaklah mudah dan harus melalui proses terlebih dahulu sebelum akhirnya diberhentikan.

Sehingga walaupun ada rencana dari Tim untuk memberhentikan Baco beberapa saat yang lalu sudah di urungkan karena dinilai masih terlalu dini untuk mengambil keputusan pemecatan dan juga dari prosedur teknis pemecatan seorang pemain sendiri haruslah melalui peringatan terlebih dahulu sebelum akhirnya dipecat.

Memang sempat beberapa saat yang lalu ada wacana kami untuk memecat Baco Sadisu, tetapi wancana tersebut di urungkan.

Sebagai tindak lanjutnya kami berikan SP kepada dua pemain yakni Baco Sadisu dan Yaser Arafat karena dianggap tim pelatih sampai saat ini tidak memberikan sumbangsih terbaiknya kepada tim,katanya.

Nantinya apabila performa serta penilaian kedua pemain tersebut masih juga jelek dari tim pelatih, maka nantinya pihak manajemen PS Bengkulu akan mengambil tindakan berupa pemutusan kontrak dengan terlebih dahulu memberikan peringatan.

Pemain Baru
Mengenai akan didatangkannya pemain baru ke dalam kesebelasan PS Bengkulu hal tersebut dibenarkan oleh Novi. Dikatakannya pihaknya saat ini tengah mengadakan seleksi terhadap sejumlah pemain yang nantinya akan ditempatkan di posisi lapangan tengah untuk diduetkan dengan IN Kyun Oh.

Mengenai teknisnya sendiri dikataknnya akan dilakukan pada putaran kedua liga Divisi Utama nanti yakni sekitar bulan Februari 2011 hal tersebut sendiri sesuai dengan ketentuan PSSI.

Februari nanti baru ada bursa pemain baru sehingga pembelian pemain saat ini belum dilakukan dan baru sebatas tahap seleksi saja, katanya.



sumber:bengkuluekspress




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!