Selasa, 07 Desember 2010

PS BENGKULU Menang 1-0 Atas PSMS Medan

Bagikan
Panglima Tobo Kito akhirnya berhasil mengejar target kemenangan pertama di Semarak Bengkulu musim ini saat menjamu PSMS Medan tadi sore (07/12). PS Bengkulu berhasil menang 1-0 atas PSMS Medan, Inkyun Oh menjadi pahlawan PS Bengkulu membuat ke unggulan 1-0 pada menit 55'. Sebelumnya dua laga dikandang, Pasukan Nasrul Koto menuai kekalahan 1-2 dan Imbang 1-1 Laga mengejutkan dari tim Aceh di partai kandang Divisi Utama pertamanya.


Untuk sementara, Dengan 4 poin PS Bengkulu naik ke posisi sembilan, Kita senang bisa menang atas PSMS Medan  dan seharunya bisa unggul melihat sejumlah peluang yang PS Bengkulu ciptakan," kata Panglimania yang datang mendukung Tobo Kito Berlaga. PS Bengkulu mampu bermain cepat dengan dua atau tiga kali umpan. Mereka begitu agresif dalam mencari gol. "Tetapi kita pasti akan tetap bermain menyerang dan bertahan sama baiknya, Saat menjamu ProTitan yang juga tim dari Medan Tgl 11 nanti. Bako, Inkyun akan menjadi andalan kami mencetak gol dan Feri akan menjadi tembok mengganjal serangan dini lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU