Sabtu, 18 Desember 2010

PS BENGKULU Berhasil Mencuri Poin Di Kandang Persita

Bagikan

Seri atas Persita tentunya merupakan satu lompatan besar PS Bengkulu di laga tandang menutup laga akhir tahun 2010.  Mengumpulkan 6 Poin dan menyisakan 16 pertandingan lagi. Perjuangan PS Bengkulu tidaklah mudah, namun tidak ada yang tidak mungkin terjadi.

Walaupun seri 1-1 melawan Persita, PS Bengkulu pulang dengan kemenangan, karena membawa satu poin dari kandang lawan. Gol yang di ciptakan Nova Hermawan melalui sundulan menit 73’dari umpan kapten Taufik Hasbuna.


Dengan mempertahankan semangat tempur dan pola permainan yang stabil baik di kandang maupun tandang. Stadion angker menjadi tidak angker lagi ketika Tobo Kito datang ke stadion Benteng , yang sebelumnya tidak ada satupun team yang sanggup menang di Kandangnya  Persita  ini.

Dukungan, harapan dan Do’a tentu saja akan selalu menyertai perjuangan PS Bengkulu. Meskipun tidak dapat secara langsung memberikan dukungan sebagaimana partai Kandang, namun harapan redaksi Jutaan Panglimania/nita dimanapun berada tetap memberikan dukungan dan memanjatkan Do’a untuk kemenangan PS Bengkulu.

Dan tentunya sudah seharusnya kita simpan dulu panji2 kemenangan sebelum peluit panjang pertandingan di tiup dan hasil pertandingan sudan menunjukkan kita benar-benar menang. Sebelum itu, semua kemungkinan masih bisa terjadi, dan yang harus kita lakukan adalah berusaha dan berdo’a.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU