Kamis, 09 Desember 2010

PS BENGKULU Berencana Menambah Kekuatan

Bagikan
Untuk mengatasi krisis pemain PS Bengkulu jika didera cedera, PS Bengkulu berencana untuk menambah kekuatan tim. Pemain yang akan didatangkan ini, akan bermain di posisi Gelandang atau Penyerang. PS Bengkulu berharap kemenangan melawan PSMS Medan akan menjadi motivasi pemain pada laga berikutnya melawan tim Pro Titan asal Medan pada tanggal 11 Desember 2010 ini. Kepercayaan diri In Kyun Oh dan kawan-kawan melambung setelah hasil pada laga tersebut.

Semoga pemain dapat menyuguhkan permainan apik seperti yang dimainkan dalam laga melawan PSMS Medan kemarin. Di sisi lain walau masih menghuni peringkat sembilan klasmen sementara Divisi Utama 2010/2011 Grup I, peluang tim kesebelasan "Tobo Kito" yang merupakan julukan dari PS Bengkulu masih terbuka lebar dalam laga Divisi Utama Liga Indonesia 2010 ini.

Kondisi para pemain saat ini sepenuhnya dalam kondisi 100 persen fit dan siap menghadapi tim lawan, berbekal kemenangan kemarin kemungkinan untuk meraih nilai penuh sangat dimungkinkan. Bermain di kandang sendiri dan tentunya mendapat dukungan dari Panglimania  khususnya masyarakat Bengkulu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU