Senin, 04 Oktober 2010

PS BENGKULU Ikuti Manajer Meeting, 5 Oktober Di Jakarta

Bagikan
Format Divisi Utama 2010/2011 yang rencananya akan dimulai pertengahan Oktober mendatang tidak akan berubah. Sama seperti musim lalu, Divisi Utama tetap akan berjalan dengan 39 klub yang dibagi menjadi tiga grup dan tiap grup dihuni 13 tim.

CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono menuturkan, kendati banyak wacana tentang keluarnya beberapa klub divisi utama yang membelot ke Liga Super Indonesia (LPI), namun, Joko mengaku pihaknya tidak mau berspekulasi. Pasalnya jumlah tim divisi utama baru akan diketahui pada saat manajer meeting, 5 Oktober mendatang di Sultan, Jakarta.

"Meskipun kabarnya ada yang membelot pun, Divisi Utama tetap akan berjalan dengan format yang sama, yakni 39 klub yang dibagi menjadi tiga wilayah, barat, tengah, dan timur. Tidak ada yang berubah," ujarnya.

Pekan lalu, menurut Joko pihaknya telah memberikan surat pemberitahun kepada 39 klub Divisi Utama musim ini untuk memberikan konfirmasi keikutsertaannya dalam kompetisi atau tidak. "Kami minta agar pernyataan keikutsertaan dilampirkan secara tertulis. Kami tidak menginginkan ada klub yang berhenti tengah jalan, karena begitu berhenti saat di tengah kompetisi maka klub tersebut akan langsung degradasi," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!