Selasa, 05 Oktober 2010

Pengurus PS Bengkulu Bantah Lakukan Pemecatan Sepihak

Bagikan
Kota/Bengkulu, Bantahan tersebut dilontarkan oleh Ketua harian PS Bengkulu Hakman Novi kepada tim liputan Bengkulu Televisi, disela-sela keberangkatan PS Bengkulu Ke Jakarta guna melakukan try out di Bandara Fatmawati Bengkulu. PS Bengkulu melakukan try out guna mempersiapkan lagi Divisi utama yang akan segera dilaksanakan (25/10).

Hakman Novi menegaskan bahwa pengurus PS Bengkulu tidak melakukan pemecatan seperti rumor yang santer berkembang di masyarakat Bengkulu. Pasalnya setelah kontrak Devisi satu selesai status dari pelatih,official, dan pemain adalah free transfer, dan tergantung pihak manajemen akan mengontrak lagi atau tidak untuk divisi utama.

“pemain bukan hengkang, mungkin karena tidak kecocokan harga maka mereka memutuskan untuk tidak melanjutkan lagi membela PS Bengkulu” ujar Hakman Novi. Ditambahkan Hakman banyak pemain yang menginginkan harga tinggi sedangkan kemampuan dari manajemen terbatas.

Namun Hakman, mengakui terkait dengan belum dibayarnya kontrak pelatih oficial dan pemain yang berlaga di divisi satu, bukan tanggung jawab dari manajemen PS Bengkulu devisi utama.

Beradasarkan data yang telah di himpun oleh Tim Liputan BTV, untuk berlaga di devisi utama PS Bengkulu telah menghabiskan Dana sebesar 1 miliyar rupiah, dari 6 miliar yang diusulkan dari dana APBD Propinsi.

Hakman juga berharap kepada masyarakat Bengkulu untuk terus mendukung PS Bengkulu dalam laga devisi utama.
Laporan Freddy dan Adek Bengkulu Televisi



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!