Jumat, 03 September 2010

Nasrul Koto Besut PS Bengkulu

Bagikan
PS Bengkulu, kontestan divisi utama musim 2010/11, kini resmi ditangani Nasrul Koto, mantan penyerang tim nasional era 1980-an. Kontrak kerjasama manajemen PS Bengkulu dan Nasrul Koto kemarin ditandatangani di salah satu hotel di Jakarta.

Hakman Novi, ketua harian PS Bengkulu, menyebut bahwa penunjukan Nasrul Koto sudah didasari musyawarah panjang di kalangan internal manajemen. Termasuk persetujuan dari ketua umum PS Bengkulu Agusrin M. Najamudin, yang juga Gubernur Provinsi Bengkulu.

"Kami percaya Nasrul Koto bisa membawa PS Bengkulu berprestasi di divisi utama. Termasuk target promosi ke pentas SuperLiga Indonesia musim depan, seperti yang ditargetkan Pak Gubernur," ujar Novi ditemani salah seorang petinggi PS Bengkulu lainnya, Jauhari, usai pertemuan dengan Nasrul Koto di Jakarta, kemarin. 

Nasrul Koto, mantan pemain Arseto Solo dan Semen Padang itu, dalam karir kepelatihannya pernah menangani PSPS Pekanbaru, PSSA Asahan, Arseto Solo dan PSJS Jakarta Selatan. Ditanya soal tantangan barunya bersama PS Bengkulu, pria 45 tahun dengan lisensi A Nasional itu mengaku senang.

"Adrenalin saya terpacu untuk membawa PS Bengkulu promosi ke Superliga," ujar Nasrul.

Nasrul, yang pernah delapan tahun sebagai pemain langganan tim nasional, memang bidikan PS Bengkulu. Menurut Novi, PS Bengkulu cocok ditangani Nasrul yang dikenal disiplin, kharismatik, konsisten tetapi juga sangat akrab dengan para pemain.

"Saya berharap, empat hari usai lebaran, Nasrul sudah berada di kota Bengkulu. Dia harus segera menyiapkan tim karena waktu sudah mepet," kata Novi, pengusaha sukses Bengkulu yang juga dikenal dekat dengan Gubernur Agusrin itu.

Sejauh ini, PS Bengkulu sudah mengontrak dua pemain asing yakni In-Kyun Oh dan Ham Hyeoung Kyu, keduanya dari Korea Selatan. Masih ada sisa satu kuota asing lagi.

"Saya akan lihat kondisi pada saat sudah berada di Bengkulu nantinya," ujar Nasrul sembari menambahkan hal yang sama untuk pemain lokal, karena masih banyak yang harus dibenahi dalam skuad tim barunya tersebut.

Sumber:www.goal.com 

1 komentar:

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU