Rabu, 01 September 2010

Pemain Asing Asal Korea Selatan di PS Bengkulu

Bagikan
PS Bengkulu, tim  yang baru promosi ke Divisi Utama Liga Indonesia musim kompetisi 2010/11, resmi mengikat dua pemain asing asal Korea Selatan. Kedua pemain yang diharapkan menjadi pilar tim tersebut adalah In-Kyun Oh dan Ham Hyeoung Kyu.
Penandatanganan kontrak dua pemain Korea Selatan ini kemarin dilakukan di Jakarta, yang langsung dihadiri Ketua Harian PS Bengkulu, Hakman Novi.
"Ini adalah bagian dari wujud kami untuk membawa PS Bengkulu promosi ke pentas Superliga Indonesia musim depan," koar Hakman.
Teken kontrak bagi duo pilar asal Korsel tersebut lanjut pengusaha sukses asal Bengkulu itu,  menunjukkan pihaknya sangat serius menatap Superliga. Apalagi karena sesuai dengan keinginan dari Gubernur Agusrin M. Najamuddin, yang menginginkan agar PS Bengkulu harus promosi ke Superliga musim depan.

Seperti diketahui, salah satu dari dua pemain asal Korea Selatan yang disponsori PT Borneo Suktan Mining milik Lee Mun Song tersebut musim lalu sudah bermain di Persela Lamongan, yakni Ham Hyeoung-Kyu. Sedangkan In-Kyun Oh, 24 tahun, musim lalu bermain di Ballestier Khalsa FC klub papan atas yang beredar di Liga Singapura. Dalam kesempatan kemarin, hanya satu dari dua pemain Korea Selatan itu yang hadir, yakni stirker jangkung Ham Hyeoung Kyu. Sementara satu pemain lain, In Kyun-Oh, sudah terbang ke Korea Selatan via Singapura dalam rangka pengurusan dokumen keimigrasiannya.
"Saya akan memberikan yang terbaik untuk PS Bengkulu," janji Ham kepada Hardimen Koto, agen Ham dengan bendera Soccerindo, beberapa saat usai teken kontrak, sembari  menjelaskan dirinya senang bisa bergabung dengan PS Bengkulu.

Bicara soal pelatih, Hakman Novi menjelaskan akan segera menghadirkan pelatih baru. Siapa? pria murah senyum ini masih berteka-teki.
Tetapi dari informasi yang dihimpun GOAL.com menyebutkan, sepertinya kursi pelatih akan diisi Nasrul Koto, mantan pemain tim nasional yang juga pernah bermain untuk Arseto Solo. Hal ini pun dibenarkan Nasrul Koto, ketika coba dihubungi, dengan menyebutkan dirinya memang sudah dihubungi oleh salah satu petinggi PS Bengkulu.

Sumber: www.goal.com

2 komentar:

  1. Bravo PS Bengkulu..
    Sukses di Divisi Utama Liga Indonesia, promosi ke LSI..

    BalasHapus

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!