Senin, 23 Januari 2012

Misi Menang di Kandang

Bagikan
  Punggawa PS Bengkulu akan melakoni laga kandang melawan PSGL Gayo Lues, Senin (23/1/2012) sore nanti di Stadion Semarak, Bengkulu. PS Bengkulu bertekad mengamankan poin penuh.

  PS Bengkulu mewaspadai gairah PSGL dalam pertandingan Divisi Utama Liga Indonesian 2011/2012. Kendati berstatus tuan rumah, PS Bengkulu tidak ingin lengah menghadapi lawannya.

  Walau masih berkutat di papan bawah, PS Bengkulu mengusung semangat tinggi untuk memperbaiki catatan dua kali imbang di laga kandang sebelumnya. PS Bengkulu harus bisa memanfaatkan faktor kandang semaksimal mungkin.

  Misi menang tersebut sengaja diusung pasukan Laskar Tobo Kito, julukan PS Bengkulu yang sudah empat kali pertandingan sebelumnya tidak mampu menuai kemenangan.

  Segenap pemain, pelatih dan pengurus menyatukan tekad PS Bengkulu bisa kembali meraih kemenangan di kandang sendiri, sekaligus mewujudkan suksesnya misi meraih kemenangan. Rosi Gutawa dkk akan tampil maksimal menghadapi PSGL. Kemenangan di kandang sendiri juga sangat ditunggu Panglimania penggemar dan pecinta tim PS Bengkulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU