Selasa, 25 Mei 2010

PS BENGKULU ke Divisi Utama 2010/2011

Bagikan
"Kami berharap bisa segera menyelesaikan seluruh strata kompetisi amatir ini secepatnya agar bisa segera fokus untuk melaksanakan kompetisi tahun berikutnya," tegas Iwan Budianto.

BLAI merencanakan untuk segera memulai kompetisi liga amatir 2010-2011 sejak awal September mendatang. Namun demikian, perencanaan pergelaran kompetisi 2010-2011 tersebut sudah mulai dilakukan sejak dini.

"Maret depan kami sudah melaksanakan berbagai workshop untuk mematangkan pelaksan aan musim kompetisi 2010-2011 tersebut," jelas Iwan Budianto.

Konsentrasi BLAI dalam menggelar musim kompetisi 2010-2011 lebih baik dari sebelumnya tak terlepas dari tekad keras mereka dalam memperoleh sponsor. Dalam kaitan itu, Iwan Budianto mengemukakan tentang pentingnya pencitraan positif mengenai BLAI sendiri.

"Bagaimana kita mampu menggaet sponsor kalau citra BLAI masih belum kondusif atau positif," tegas Iwan Budianto.

Dalam konteks itu pula Iwan Budianto mengemukaka n tentang keterbukaan pihaknya dalam menerima masukan atau kritik dari berbagai stakeholder sepakbola, termasuk kalangan wartawan.

"Untuk kemajuan dan perkembangan BLAI kedepannya, kami siap menerima masukan, pendapat atau kritik yang sifatnya konstruktif," jelas Iwan. (blai.pssi-football)

3 komentar:

  1. Siapa saja pemain PS Bkl

    BalasHapus
  2. blognya kosong. update beritanya donk... siapa pemain barunya untuk DIvisi Utama nanti? beli Bambang Pamungkas donk...

    usul, tolong ganti nama menjadi Bengkulu City FC kayak Manchester City. soalnya udah naik DIvisi Utama, masak pake PS.. PS.. melulu.. Bengkulu City menatap Liga Super!!!

    oh iya, gambar logonya ada yang lebih bagus nggak?

    BalasHapus
  3. Daftar Pemain Blom Keluar Cix, Kita Usahakan Update Beritanya..

    BalasHapus

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU