Selasa, 02 Februari 2010

PS Bengkulu Gagal Meraih Poin

Di laga perdana babak delapan besar Divisi I PSSI di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Senin malam. PS Bengkulu unggul lebih dulu 1-0 sejak menit 36, hinggu turun minum PS Bengkulu masih memimpin. Pada babak ke-II, PS Bengkulu langsung melancarkan serangan untuk menambah Gol. keasikan menyerang pada menit menit 76 gawang PS Bengkulu yang dijaga Deni Savrianto dibobol lawan, PSCS dapat menyamakan keadaan menjadi 1-1. Meski diguyur hujan sepanjang pertandingan,
Permainan berlangsung dalam tempo cepat dan bervariasi. PSCS tertekan, PS Bengkulu yang menguasai permainan. Namun bencana terjadi di menit akhir yg hanya menyisakan beberapa menit lagi PSCS menjebol gawang PS Bengkulu untuk kedua kali, skor berubah 1-2 untuk keunggulan PSCS. Sampai peluit panjang berbunyi skor tidak berubah. Dengan kekalahan ini, PS Bengkulu berada di posisi tiga grup M klasemen sementara. Posisi I dan II ditempati  Persekam Metro FC Malang dan PSCS Cilacap. Sedangkan PS Lhok Seumawe berada di dasar grup M setelah kalah  1-3 lawan Persekam Metro FC Malang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU