Sabtu, 06 Februari 2010

PS Bengkulu bisa promosi ke Babak 4 besar jika di tarung terakhir menang

Duel PS Bengkulu kontra PSLS Lhoksumawe nanti sore di Stadion Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Laga ini tak ubahnya ulangan pertarungan kedua tim saat berlaga di babak empat besar Zona Sumatera yang dipentaskandi Stadion Sawah Lebar Semarak, Bengkulu. Saat itu, kedua kesebelasan berbagi skor imbang tanpa gol.

Ya, seperti diketahui, di pertandingan awal, PS Bengkulu dipukul 1-2 oleh PSCS Cilacap. Namun di tarung kedua, satu poin berhasil di dapat PS Bengkulu dan Persekam Metro Malang Fc berakhir dengan skor imbang 1-1. Sampai pertandingan kedua, baru PSCS Cilacap yang telah memastikan tiket ke babak 4 besar. Mereka kini menggemas enam poin dari dua laga. Sementara satu tiket lain masih diperebutkan antara dua tim PS BENGKULU, Persekam Metro Malang Fc. Sedangkan PSLS Lhoksumawe gagal lolos setelah kekalahan dari Laskar Nusakambangan (julukan PSCS) menamatkan peluang PSLS.

Mengingat masih adanya tim mengejar tiket promosi, maka pertarungan terakhir akan dilaksanakan secara serentak. PS Bengkulu versus PSLS Lhoksumawe digelar di Stadion Tambun. Bekasi. Sementara duel satu partai lagi, tim PSCS melawan Persekam tetap di Stadion Singaperbangsa,Karawang. Utak-atik peluang, PS Bengkulu bisa promosi ke Babak 4 besar jika di tarung terakhir menang. Tapi, di sisi lain, Laskar Tobo Kito (julukan PS BENGKULU) harus menunggu hasil di Stadion Singaperbangsa, Karawang. Jika pertandingan tim PSCS versus PERSEKAM berakhir seri, maka PS BENGKULU tersisih. Karena, nilai Persekam tak akan terkejar lagi. Semoga PSCS dan Persekam tidak bermain opera sabun di rumput hijau alias main mata agar bisa sama-sama lolos sekaligus menyingkirkan PS Bengkulu

Jum'at, 5 Februari 2010
15.30 PS.BENGKULU vs PSLS LHOKSUMAWE di Stadion Tambun, Bekasi
15.30 PSCS CILACAP vs PERSEKAM METRO.FC di Stadion Singaperbangsa,Karawang

walaupun pertandingan ini hanya laga prestise perebutan jawara Divisi I, do’a dan dukungan masyarakat bola Bengkulu sangat menenentukan kesuksesan tim ini. ’’Memang pertandingan babak delapan besar, tidak berpengaruh lagi dengan tiket Divisi Utama yang telah diraih. Tapi usaha untuk menjadi juara tetap menggelorah,’’
Bagikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU