Kamis, 03 Mei 2012

PS Bengkulu Bantai PSIM Jogja 3-0

Bagikan

    PS.Bengkulu merubah posisinya di posisi delapan klasemen sementara Divisi Utama Liga Indonesia 2011/12 setelah menundukkan Psim Jogja 3-0 di Stadion Semarak Bengkulu, tadi sore.  Sukses Laskar Panglima (Tobo Kito) menambah tiga angka menjadi 16 poin, kemenangan ini tidak terlepas dari penampilan gemilang Kapten PS.Bengkulu berkat  gol Rossi Gutawa  menit ke-29, kemudian digandakan Abdurahman Aziz pada menit ke-50 dan ke-90.

  PS.Bengkulu tampil sangat dominan sejak awal laga. Bahkan, mereka memaksa tim tamu bermain di wilayahnya sendiri. Namun, kerja keras anak asuh M.Nasir ini baru membuahkan hasil menit ke-29 pada babak pertama. Rossi Gutawa membawa keunggulan lewat golnya. 1-0 untuk keunggulan PS.Bengkulu.
Setelah gol pertama tersebut, PS.Bengkulu tak mengendurkan serangan. Mereka bisa menambah dua gol lagi lewat Abdurahman Aziz.

  Aziz mencetak gol kedua PS.Bengkulu pada menit ke-50. Gol ini berawal dari akselerasi Aziz di depan. Tanpa kesulitan, striker PS.Bengkulu itu mengonversinya menjadi gol. Akhirnya, Aziz kembali menyempurnakan kemenangan timnya di masa injury time. Dia dengan sempurna menuntaskan umpan matang.

  Berkat kemenangan tersebut, PS.Bengkulu mendapat semangat baru untuk kembali mengapai poin sempurna saat menjamu Persebaya di Stadion Semarak Bengkulu, senin (07/05)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU