Senin, 02 April 2012

Sempat Unggul 0-1, PS Bengkulu Menyerah 3-1 dari Persitara

Bagikan

  Sempat unggul 0-1, PS Bengkulu akhirnya menelan kekalahan 3-1 saat menghadapi Persitara pada pertandingan Divisi Utama Liga Indonesia 2011/2012, di Stadion Tugu, Minggu (1/4/2012). Dengan hasil tersebut, PS Bengkulu tertahan di peringkat ketujuh dengan 12 poin atau kalah enam angka dari Persiku di zona Empat Besar.

  Gol PS Bengkulu diciptakan oleh Rival Jandera pada menit ke-25. Sepuluh menit setelah gol Rival, tuan rumah menyamakan kedudukan melalui Adolfo Sousa. PS Bengkulu kemudian kecolongan gol Julio Eduardo pada menit ke-42. Akhirnya di babak kedua Adolfo Sousa  memastikan kemenangan 3-1 bagi Persitara.

  Pada pertandingan ini PS Bengkulu memainkan 3 pemain baru, salah satunya mantan pemain Persitara di putaran pertama lalu Dyangga Yureztyo yang tidak asing lagi bagi PS Bengkulu, pemain ini dulu juga pernah memperkuat PS Bengkulu kompetisi Divisi Utama 2010.

  PS Bengkulu setelah melawan Persitara di bulan April ini akan menjalani dua laga tandang lagi, melawan Persip dan Persitema. PS Bengkulu saat di kandang mampu mengalahkan mereka dengan masing-masing skor 1-0 dan 2-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU