Sabtu, 10 Maret 2012

Mengamankan Poin Putaran Pertama

Bagikan

Saat ini situasi tim sedang kondusif pasca raihan hasil positif di lima laga kandang terakhir. Hal itulah yang menjadi alasan kuat Rossi Gutawa dkk untuk meraih poin penuh saat menjamu Persitara Jakarta Utara. Menghadapi laga kesepuluh di kandang, Sabtu, 10 Maret sore ini, PS.Bengkulu memang harus meraih poin. Apalagi stadion diperkirakan akan penuh karena Bang Ken (Walikota Bengkulu) menggratiskan tiket ekonomi untuk masyarakat Bengkulu untuk menyambut hari jadi Bengkulu ke293

Walaupun hanya satu poin tetaplah sangat berharga. Meraih poin di kandang sangat penting, demi mendongrak posisi PS.Bengkulu di klasemen sementara Divisi Utama Liga Indonesian. Saat ini, Pasukan Nasir bercokol di peringkat enam dengan 12 poin hasil sembilan laga.

Semangat pantang menyerah diperlihatkan Laskar Tobo Kito. Mereka bermain sepenuh hati. Para young guns alias pemain-pemain muda PS.Bengkulu sangat bersemangat untuk kembali meraih poin di kandang.

"Tentu pertandingan ini tidak mudah, mengingat ini adalah pertandingan terakhir tuan rumah di putaran pertama. Namun saya akan berusaha memberikan yang terbaik," kata Rossi.

Suasana latihan yang penuh canda dan semangat sambil liburan ke tempat pariwisata yang ada di Bengkulu,juga menjadi tanda bahwa para penggawa PS.Bengkulu optimis meraih poin tampil Full Tim.  Nasir menyatakan untuk membuat pemain enjoy jelang laga terakhir harus ada sedikit bercanda dalam latihan.

"Tetapi tetap serius dalam menjalankan instruksi di lapangan. Atmosfer tim memang sangat bagus. 
Koordinasi dan kecepatan juga bagus," ujar Nasir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!