Senin, 03 Januari 2011

PS BENGKULU Kalahkan PSSB di Laga Awal Tahun Baru 2011

Bagikan
Pertandingan perdana PS BENGKULU pada tahun 2011 berakhir dengan hasil manis setelah mereka sukses mengalahkan PSSB dengan skor tipis 1-0, Senin (3/1) Sore WIB.

Hasil buruk Tobo Kito dalam laga pertandingan sebelumnya di Divisi Utama akhirnya mampu juga disudahi. Krisis poin itu kini seolah mulai mereda dengan kemenangan tipis di Stadion Semarak Bengkulu.

Meski hanya sanggup mencetak satu gol di hadapan dukungan penuh para suporternya, sudah cukup dijadikan sebagai tonggak awal untuk memperbaiki posisi PS BENGKULU di papan klasemen sementara.

Kekalahan demi kekalahan di sejumlah pertandingan belakangan yang membuat mereka terus terperosok sekarang mulai membaik.

PSSB terpaksa pulang dengan tangan hampa karena sebiji gol Taufik Asbuna pada menit ke-32. Gol itu tercipta berkat tendangan bebas.

1 komentar:

  1. Dalam beberapa pertandingan, wasit yang gak tegas selalu memimpin pertandingan. Barangkali, hal ini harus menjadi perhatian pihak manajemen, untuk meminta wasit yang memiliki predikat yang sesuai dan berpengalaman.

    BalasHapus

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU