Minggu, 26 April 2009

Lolos Divisi Utama, Bonus Rp 500 Juta

Angka yang cukup fantastis ini tentu disambut suka cita para pemain, pelatih dan official PS Bengkulu. Tepuk tangan riuh dari para pemain saat bonus diserahkan pada perwakilan official PS Bengkulu, Drs. Syamsul Antau pun tak terelakkan.

Beberapa pemain bahkan tampak meneriakkan “Hidup Bang Ken! Hidup Bang Ken”. Kanedi pun juga berjanji, jika tim PS Bengkulu berhasil lolos Divisi Utama maka bonus yang akan diberikan juga akan bertambah besar, yakni Rp 500 juta. Hal tersebut diungkapkan Kanedi saat menyampaikan sambutan pada acara penyerahan bonus.


Fantastis memang, dengan diiming-imingi bonus yang mencapai setengah miliar rupiah ini diharapkan mampu mendongkrak semangat para pemain. Bukankah dulu, pada kompetisi sebelumnya pemain PS Bengkulu juga dijanjikan bonus Rp 100 juta jika lolos dari divisi II promosi kedivisi I.

Dan ini terbukti jitu, PS Bengkulu benar-benar bisa lolos divisi I. Harapan yang sama juga bisa terjadi pada kompetisi yang rencananya bakal dibentang 6 Juni 2009 mendatang.

Walikota meminta maaf atas keterlambatan penyerahan bonus. “Kebijakan dari Pemkot memang harus ada prosesnya. Bonus baru bisa diserahkan malam ini (kemarin red).

Saya mengucapkan selamat pada PS Bengkulu semoga persiapannya berjalan baik, bisa mencapai target dan hasil maksimal serta bisa keluar dari divisi I dan masuk divisi utama. Jika PS Bengkulu bisa lolos divisi utama maka reward yang diberikan juga lebih besar. Setengah miliar rupiah,” ujar Kanedi.

Walikota juga berpesan, agar tim PS Bengkulu dapat bermain dengan sportivitas tinggi. “Bermainlah dengan sportivitas tinggi. Tunjukkan bahwa PS Bengkulu bukan tim yang bermain kasar. Kami masyarakat Bengkulu terus mendukung. Kami tidak akan tinggal diam mensuport PS Bengkulu,” katanya.

Penyerahan bonus ini digelar di Balai Kota pukul 20.30 WIB. Selain penyerahan bonus, juga sekaligus digelar acara pembubaran Panitia LKBB (Liga Kota Bank Bengkulu). Acara berlangsung sederhana, sebelum acara penyerahan hadiah dimulai para tamu undangan disuguhi jamuan makan malam. Selain itu tamu juga dihibur oleh hiburan organ tunggal. Beberapa tamu bahkan tampak ikut menyumbangkan lagu favoritnya.

“LKBB musim 2008/2009 berjalan sukses. Dengan bergulirnya kompetisi ini memberikan dampak yang bagus pada masyarakat. Terutama dalam meningkatkan ekonomi kerakyatan. Memberikan efek dan berpengaruh positif pada masyarakat Bengkulu. Beberapa pengamat ekonomi juga menyatakan dengan digelarnya LKBB menimbulkan spirit ekonomi kerakyatan bagi masyarakat Bengkulu. Kedepan kompetisi akan digelar lebih kencang lagi. Tentunya masih didukung sponsor Bang Bengkulu,” ujar kanedi.

Official PS Bengkulu, Drs. Syamsul Antau mewakili PS Bengkulu mengatakan, bonus Rp 100 juta tersebut akan digunakan sebaik-baiknya. “Dengan adanya bonus ini, masalah dana bagi PS Bengkulu untuk melaju di Liga Indonesia divisi I bulan Juni mendatang bisa teratasi. Hanya sekarang tinggal meningkatkan kemampuan pemain agar nanti bisa meraih hasil terbaik Harapannya tentu saja PS Bengkulu bisa ‘bicara’ pada kompetisi nanti dan bisa lolos promosi ke divisi utama,” terang Syamsul.

Sementara pelatih PS Bengkulu, M. Nasir mengungkapkan, sejauh ini persiapan PS Bengkulu menghadapi Liga Indonesia sudah mencapai 70 persen. “Persiapan sudah mencapai 70 persen. Anak-anak sudah masuk mess kurang lebih satu bulan ini.

Latihan terus diberikan, berupa latihan pembentukan fisik dan kerjasama tim. Latihan dilakukan setiap hari, pagi dan sore di stadion. Kita akan terus berusaha untuk memperbaiki dan mencari kelemahan-kelemahan pemain,” jelasnya.

Terkait bonus Rp 100 juta dari Walikota, Nasir berharap bisa menjadi motivasi para pemain agar lebih baik dan terpacu untuk bisa lolos divisi utama. “Ya, bonus ini menjadi motivasi anak-anak agar lebih baik lagi dan terus meningkatkan kualitas permainan. Targetnya bisa lolos divisi utama,” ungkap Nasir.
Bagikan
Sumber : www.harianrakyatbengkulu.com

2 komentar:

  1. divisi, pak.. bukan devisi..

    ayooo Laskar Tobo Kito, tunjukkan kemampuanmu di Divisi Utama!

    BalasHapus
  2. Ok, Cix.. Maaf Salah.. Panglima Mampu!!!

    BalasHapus

Selamat datang Cix, di BLOG LASKAR PANGLIMA TOBO KITO,silahkan baca-baca info tentang ps bengkulu.dan jangan lupa tinggalkan pesan ya..........!

PS BENGKULU